Pengalaman Saya Jadi Bridesmaid

11027939_10206779139700817_5230042791833466830_nCeritanya lagi ngelap keringat mempelai wanita (Sarah-Haidir Wedding day)

Sarah dan saya sudah saling mengenal sejak tahun 2007. Masa-masa onjoe-onjoe jaman TPB (Tingkat Persiapan Bersama) di kampus kece ini #tsaaah.

Satu ‘lingkaran’ bareng sampai akhirnya kita berpisah di tingkat akhir saat Sarah sudah bekerja di Jakarta, sementara saya melanjutkan S2 di IPB. Intinya, kami punya waktu yang cukup lama buat saling mengenal satu dengan yang lain.

Kami punya banyak kesamaan yang nggak di duga2, kadang2 suka memilih barang bersamaan, or memikirkan sesuatu yang sama tiba-tiba, entahlah..banyak kejadian yang membuat kami-meskipun jauh-tapi tetap mesra. Mudah-mudahan ini karena cinta Allah yang menyatukan hati-hati kita ya ceu.

Alhamdulillah, Sarah menggenap beberapa waktu lalu, tepatnya 7 Maret 2015. Impian yang dinanti-nanti untuk lebih disayang Allah :), terwujud sudah. Dan saya, diamanahkan jadi bridesmaidnya.

Bagi saya ini adalah posisi yang sangat bermakna. Karena artinya Sarah menginginkan saya ada disana bersama dia, dihari pentingnya. Meski bakalan jadi ekornya kemana-mana tapi tetep itu..so sweet banget. Hehe..apapun itu tugasnya, saya senang bisa membersamai Sarah di masa-masa terharunya, deg-deg-an nya, bahagianya, sampai ngelapin air mata dan keringatnya biar tetep kece hihi ^^.

Kemarin lalu saya dikirimi status ini oleh Sarah:

sarah status

manis dan membuat saya terharu banget..

Semoga apa yang kami cita-citakan untuk sama2 dipertemukan di jannahNya terwujud. Dan semoga pernikahan kami yang 11-12 alias deketan ini penuh berkah, aamiin.

Leave a Reply

