10 Pose Pilihan di Post Wedding Kamu Nanti

Pre wedding itu udah nggak jaman lagi temans. Yang lagi in dan pastinya halal dan berkah ya post wedding lah ya hehe.

Saya rangkum beberapa pose hasil surfing di google, untuk diabadikan di saat post wedding photo shoot kamu. Well, menurut saya pose-pose di bawah ini cukup menarik, nggak terlalu intimate tapi tetap manis dan romantis.

Check this out:

1. Family Pose

Foto bersama kerabat dekat di saat post wedding akan sangat menyenangkan. Karena pernikahan nggak hanya milik berdua kan? tapi juga menyatukan dua keluarga. Berbagi momen bersama orang-orang tercinta pasti seru banget. Seperti foto di bawah ini.

img_99482. Prayer Pose

Foto sedang berdoa, atau sholat, atau yang berkesan religius bagi saya patut dicoba. Selain menunjukkan cinta pada manusia, post wedding dengan pose berdoa atau beribadah juga menunjukkan kesyukuran pada Allah swt. Dan itu manisss banget.

large

3.ย Cinderella Pose

Yups, pose memakaikan sepatu pada istri ala-ala pangeran yang sedang memakaikan sepatu kaca ke Cinderella menurut saya punya kesan yang romantis. Meskipun cuma masangin sepatu loh, itu menunjukkan suami memuliakan istrinya dan perhatian banget. Apalagi sepatu yang dipakaikan yang bertali kayak foto di bawah ini. ^^

tumblr_mpxgklKqPt1qapk2qo1_500

4.ย Back Pose

Nah, pose foto macam ini sekarang lagi naik daun nih temans. Menurut saya karena terkesan misterius tapi juga romantis di sisi lain. Nggak mesti yang romantis itu harus kelihatan tersenyum lebar dan saling berpelukan, pose menggandeng tangan istri yang di abadikan dari sudut tertentu seperti di bawah ini juga manisss banget dan nggak boleh nggak buat dicoba. Apalagi kalau ditambah latar belakang pemandangan yang keren.

tumblr_nj1buw0me61sz6g6zo1_500

5. Symbol Pose

Yang sederhana itu nggak selalu biasa. Menurut saya kesederhanaan punya pesonanya sendiri. Seperti foto di bawah ini, Pasangan suami istri ini menyatakan cinta hanya dengan membentuk simbol dari tangannya. What a lovely pict.

tumblr_nat8pa9gz81rm5ibjo1_500

6. Helping Pose

Nah, pose yang satu ini juga bisa dicoba. Dan bagi saya too sweet to be true alias manis banget. Berkesan mendalam dan nunjukkin suami bertanggungjawab banget atas keselamatan istrinya. Nggak kebayangkan kalau sang istri ke serimpet gaun dan akhirnya jatuh guling-guling di tangga hehehe..kok malah jadi horror ^^v. Intinya bagi saya pose semacam ini oke banget buat nunjukkin cinta pada istri. uhuyy.

tumblr_ncvovkUDCH1re9a2zo1_500

7. Waiting Pose

Lagi, saya bukan penggemar pose yang terlalu banyak skinship. Bagi saya foto di bawah ini sudah menggambarkan banyak hal, perasaan kedua mempelai. We can look how big that smile..both of them.

tumblr_n8sl1fkj031tdcaluo1_500

8. Running Pose

Let’s go to the new world..

Running pose bagi saya unyu-unyu gimana gitu, menunjukkan passionate dan semangat kedua mempelai untuk mengarungi bahtera rumah tangga, kehidupan baru bagi mereka.

NusantaraPhoto 16_0

9. Funny Pose

Selain nunjukkin how lovely they are, pose dengan ekpresi lucu juga mengesankan bahwa kedua mempelai saling percaya satu sama lain, open mind dan mau menerima segala perbedaan. Selain itu funny pose juga menunjukkan kebahagiaan yang mendalam setelah wedding day berlangsung. Perlu dicoba! ^^

44663_10151400753204529_1480902185_n10. Photobootgh props Pose

Yang ini nggak boleh ketinggalan nih, pose dengan photobooth props. Kamu bisa milih apa aja properti yang sesuai dengan kamu dan pasangan untuk buat foto unik yang ala kalian banget.

muslim-couple-78Nah ini sedikit ringkasan yang semoga bisa sedikit membantu para calon mempelai dalam mempertimbangkan konsep post weddingnya. Udah…prewedding mah tinggalin aja. Masih banyak kesempatan foto lucu dan tentunya berkah di post wedding kalian.

Advertisements

30 thoughts on “10 Pose Pilihan di Post Wedding Kamu Nanti

      1. Tidak, saya kira embak profesi nya itu. Btw, where r U come, stay and job now? Thanks. ๐Ÿ™‚ Silakan berkunjung balik ke blog saya.

        Like

      2. OH hehe, bukan mas Iwan, mungkin so soon akan melirik profsi tsb. Domisili di bandar lampung, sekarang S2 di IPB, wirausaha insyaAllah and of course bride to be ^^v

        Like

  1. Kece-kece nih fotonya… jadi pengen nikah lagi (tetep dgn suami sya tercinta tentunya ๐Ÿ˜€ ) btw, punya referensi foto buat keluarga kecil nggak nih mba’ ? Hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s