My Pre & Post Wedding Photoshoot

Akhirnya bisa posting foto wedding sendiri yah (^o^)

***

Alhamdulillah, semoga keberkahan senantiasa meliputi segenap proses yang kami jalani menjadi pasangan suami istri. Proses yang lumayan panjang, menguras pikiran, menguras tenaga dan juga hati hehe. Alhamdulillah tanggal 19 April 2015 menjadi hari terikatnya dua insan karena Allah. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah-langkah yang kami tempuh, serta menganugerahkan sakinah mawaddah dan rahmahNya bagi keluarga kecil ini. Berikut rangkuman singkat snapshot saat wedding day.

IMG-20150419-WA0012

I adore this picture, bukan bermaksud narsis, hehe, tapi saya kelihatan sangat bahagia di foto ini. Perpaduan antara klasik, modern dan syar’i. Love it.

IMG-20150420-WA0043honestly, saat post wedding photoshoot saya beneran masih malu-malu kelinci. Beliau (suami) adalah orang yang masih asing dari planet antah barantah yang masuk dalam hidup saya dan kini menjadi my dear husband, kuasa Allah yang menautkan 2 hati untuk saling yakin dan percaya tentunya dengan segenap proses yg baik untuk menggenapkan agama. I’ll learn to love you my love. Psstt waktu itu mata saya cuma fokus sama boutenierre nya.

IMG-20150420-WA0050

this is me and my gals, sebenernya ada 1 lagi jadi 6…sayangnya mb anna, yang harusnya menggenapkan sayap kanan sudah pulang duluan karena faktor waktu. Tapi tak apa, hatur nuhun pisan untuk kesemua bridesmate yg setia menemani dan datang ke lampung demi saudarinya ini. Smooch so hard for y’all.

IMG-20150420-WA0053

it was amazing, foto ini bs terrealisasi. Thanks to mb nisha hehe yg sudah jadi pengarah gaya sekaligus fotografer yg kece dan sigap di lapangan. Meskipun ekspresinya masih awkward tapi mayan lah ya buat dokumentasi yg sweet gitu. Alhamdulillah.

IMG-20150420-WA0052

haisyaaa, ini tuh beneran kondisinya saya masih tak bisa bertatap2an dengan suami. Asaan kumaha kitu yah, malu lah ya, dannn akhirnya konsep yg tatap2an diubah jadi 1 arah saja, dan saya tetep liat bouquet aja mihihi. Beginilah kalau nggak pacaran, rasanya lebih banyak sensasi sweetnya. (Gayak beeut)

IMG-20150420-WA0051

saya termasuk yang nggak suka foto2 wedding dengan banyak skinship (sdh pernah saya bahas di tulisan sebelumnya tentang 10 pose post wedding pilihan,, so..saya pingin foto tetap manis tanpa banyak adegan yang terlalu romantis. alibinya emang karena nggak terlalu suka dan terlalu malu juga sih pose2 dengan suami (yg baru jadi suami) hihi

IMG_12592881867819

suka banget dengan foto ini, selain konsepnya yg lucu, warna di lembaran fotonya menurut saya cukup ngeblend sama kostum .cute and sweet in the same time.

IMG_32320597387175bagaimana memasangkan dasi bisa begitu manis bagi yg sudah halal. ^^

IMG-20150420-WA0057

I love the art on my hand and absolutely the ring. The black and cute wedding ring. Thank you mb nisha sudah captured posisi custom para bride ini. Hihi

IMG-20150420-WA0058

the look from above. Aksi mb nisha naik-naik kursi untuk capture posisi ini. 🙂

IMG-20150420-WA0060the look for reception.

IMG-20150419-WA0011happy face of the bride. Baru bisa senyum setelah fotografernya bilang ‘senyum dong mba, this is your day’. Tadinya mah gak kepikiran dah xixixi.

IMG_20150425_084305Menjelang akad di waiting room. Another shot for hand’s art. ^^

IMG-20150418-WA0043

My simple and elegant wedding gown. Made by hijabsalaam you can find it on IG. suka dengan warna dan segala detailnya, ^^. Alhamdulillah. Untuk tanya2 material dan sebagainya boleh banget loh, seneng bisa bagi2 info ke bride to be lainnya.

IMG-20150418-WA0042

my wedding shoes, this pair nyarinya mendadak dangdut, karena baru keingetan harus beli sepasang sepatu buat matchingin baju resepsi. Karena saya nggak suka pake heels, maka nyari yang berwages kecil hehehe, made by Donatello.

 Baiklah segini dulu yg bisa dishare, dokumentasi dan cerita serunya insyaallah akan di share so soon. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s