Meski Nggak Seberapa, Tapi Gambar Ini Menunjukkan Kepedulianmu.

fb akuMungkin nggak ada yang begitu spesial dari gambar ini. Tapi hari ini, gambar di cover dan profile picture saya nampak amat istimewa di mata saya. Ya Allah..syukur tak terkira mengalir dalam ucapan dan lubuk hati saya. Allah berikan iman, ihsan, yang menjadikan saya makhluk, wanita yang sesuai fitrahnya menyukai lawan jenis. Alhamdulillahnya lagi, sudah menikah dengan seorang pria yang insyaAllah baik dan kami berjanji untuk bersama saling memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih dicintai Allah.

Sahabat, sudah tau kan..bahwa pernikahan sesama jenis sekarang sudah disahkan di 50 Negara bagian Amerika? Yupp! Berita yang menggemparkan sekaligus memilukan bagi saya as a muslim. Tapi saya senantiasa mencoba husnudzan, mungkin ini cara Allah menunjukkan bahwa sebagai umat muslim kita harus terus waspada dan hati-hati dari pemikiran liberal ini. Dan tentunya semakin meningkatkan kualitas pendidikan agama bagi anak-anak kita kelak, agar tak terjerumus pada hal-hal yang tidak sesuai dengan nilai agama sebagai pedoman hidup kita.

Saya mengajak teman-teman untuk sama-sama berkampanye. Menyuarakan kepedulian, meskipun.. apalah ini..hanya secuil kontribusi yang bisa kita berikan. Menyuarakan bahwa generasi kita perlu diselamatkan dari hal-hal demikian. Saya pikir ini tak berlebihan, dan sangat mudah untuk dilakukan.

Tentunya tidak hanya bagi married couple, tapi semuanya yang peduli.. yukk ..tunjukkan kebanggaan kita dengan memasang gambar ini:

bangga berpasangan

Semoga yang sedikit ini bisa memberikan manfaat. aamiin

Link terkait LGBT : http://metro.co.uk/2015/06/26/flying-the-flag-facebook-celebrates-lgbt-pride-with-rainbow-profile-picture-function-5268272/

Leave a Reply

