Ilustrasi Lucu dan Tetap Manis Sebagai Pengganti Foto

hasil 1Zaman sekarang lagi in banget untuk membuat karakter kartun lucu/chibi dan ilustrasi sejenisnya ya. Selain memang menarik dan bisa dibuat suka-suka, ilustrasi juga punya kesan yang cukup eksklusif serta punya nilai aestetika yang tinggi #tsaaahh sok tau gitu wkkw,. Saya juga termasuk yang tertarik untuk paling tidak punya satu ilustrasi chibi diri saya, biar terkesan muda terus hihi.

Selain itu, sebenarnya ilustrasi chibi atau kartun diri kita juga lebih ‘aman’ dari orang-orang yang jahil atau nggak suka sama muka kita di foto mihihi. Disamping dapat menjaga prasangka orang lain, ilustrasi juga insyaAllah menjaga tindakan penyalahgunaan foto-foto kita.

Kalau saya sendiri amat suka fotografi, dan termasuk karakter yang suka banget ngeshare apapun yang menurut saya menarik, berkesan, dan menyenangkan di berbagai sosial media yang saya miliki. Nggak cuma sekedar foto pribadi, tapi macam-macam objek. InsyaAllah tentunya bukan cuma untuk ngeksis, tapi juga menitikberatkan pada kebermanfaatannya. Sampai sini, mungkin banyak yang tetap kurang setuju dengan mempublish foto diri bla,bla,bla. Ya, monggoo..setiap orang saya yakini memiliki prinsip masing-masing. Soalnya saya juga pernah jadi ‘tersangka’ PDA heheh, meski saya nggak merasa begitu. Ah..namanya prasangka orang kan banyak yah. Jadi memang sebagai makhluk sosial harus banyak siasat untuk hidup damai dan tentram bahkan hanya tentang foto kita.

Saya berdoa semoga apapun yang saya share lebih banyak manfaatnya. Bagi saya dan tentunya pula orang lain. Perkara ada yang nggak suka? itu mah biasa. Namanya Manusia tidak bisa berharap penuh akan ridho makhluk, jadi saya so far so calm aja. Dari nasehat dan masukan orang lain yang membangun saya senantiasa ambil hikmah dan darisana saya coba untuk memperbaiki diri. Namanya juga usaha yah..^^V

Nah, balik lagi ke soalan ilustrasi. Bagi sahabat sekalian yang tertarik buat ilustrasi diri banyak banget seniman yang menyediakan jasa custom pembuatan ilustrasi demikian. Saya pernah posting juga sebelumnya tentang doodle art. Selama ini saya menemukan banyak karya kece di akun instagram para seniman itu. Salah satunya yang saya pajang disini adalah karya @tyeanboo, coba aja ceki ceki IG nya untuk liat hasil karyanya yang lucu-lucu. Dan masih banyak lagi seniman doodle art dan sejenisnya yang keren-keren. Selamat mencoba!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s