Pertemuan di Masa Lalu Kita

Couple Holding Hands on a Railroad Track --- Image by © Royalty-Free/Corbis
Couple Holding Hands on a Railroad Track — Image by © Royalty-Free/Corbis

Dimana kita waktu itu? Lucu ya, kampus yang ‘sempit’ itu tak jua bisa mempertemukan kita. Bahkan, katamu..kamu sering lewat depan kosanku..hihi. Tapi kita tetap tak sama-sama ingat pernah bertemu..

Kita hanya dipisahkan jalan menuju Seafast dan jalan setapak yang tak seberapa panjang. Cuma 10-15 menit, kita bisa bertemu kalau mau, bahkan 5 menit dengan sedikit berlari. (Anak IPB pasti tau nih ^^)

Kemana kita waktu itu? yang tidak saling tau satu sama lainnya padahal kita amat dekat, dari jarak dan waktu. Kamu cuma beda 2 tingkat di atasku, sementara aku adik tingkat yang sangat aktif waktu itu. hihi..masak kamu nggak kenal aku? #halahh

Lucu ya, rencana Allah selalu manis dan ada-ada saja..

Masa lalu kita, ya..masa lalu yang lalu-lalu itu, yang begini-begitu, yang panjang diceritakan bahkan dalam satu-dua buku, ternyata pada akhirnya mempertemukan kita.

Masa lalu yang ‘berjasa’ membuat kita sama-sama merasa bersedia untuk mengarungi hidup bersama menggenap untuk meraih ridhoNya.

Terima kasih masa lalu, meski kami tak pernah bertemu (mungkin), atau kami pernah bertemu namun saling memunggungi..atau tak juga saling tertarik bahkan untuk melirik..namun kami pada akhirnya bersama.

Di lain pihak aku merasa beruntung,

beruntung tidak dipertemukan pada masa lalumu, pada masa lalu kita. Karena yang lalu biarlah berlalu, yang baik akan dengan bangga kamu ceritakan padaku-juga sebaliknya, yang buruk..mungkin akan kamu ceritakan padaku dengan rasa percaya-juga sebaliknya, karena aku dan kamu sekarang saling mengisi waktu kita bersama. Menebus masa lalu yang belum bisa membuat kita ada di sisi masing-masing.

Mari, meniti masa depan Hubb.

IMG_9614

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s