Lebaran dari waktu ke waktu..

Lebaran selalu punya cerita yang berkesan. Banyak banget sebenarnya foto lebaran dari waktu ke waktu yang mau saya share, tapi karena pose yang lagi ber 4 cukup langka, jadi untuk melihat beberapa perubahan yang ‘sesuatu’ banget saya tampilkan 4 lebaran yang unyu-unyu di bawah ini. Well, selamat menyaksikan #apasih.

Ini lebaran tahun 2008, lama banget yah wkwkw..waktu itu saya tingkat 2 di IPB. masih jadul banget dah, lihat aja tuh kekucelan kita..eh saya..maksudnya muehehe. Maklum lah anak 18 tahunan yang lagi gemar ikut organisasi dan segudang aktivitas kampus lainnya. hehe. Foto ini diambil di kediaman Pakde Marsono dan Bude Marni tercintah. Ceritanya waktu itu lagi ada acara keluarga di Lampung, so semua kumpul disana. seru deh! ^^

IMG_3168

kalau yang di bawah ini adalah lebaran 2011, pertama kalinya kita sekeluarga punya baju lebaran yang kompakan hihi. Karena sudah lama nggak foto bareng dan malah jarang banget karena saya di IPB, adik di UGM dan ortu di Bandar Lampung, ya kaleee kapan ketemunya buat foto2? hihi. Akhirnya dengan agak maksa, saya berinisiatif buat baju lebaran buat kita-kita biar ada alasan foto bareng gichuuu. Lokasi fotonya juga nggak jauh dari rumah, sekitar 500 m mendaki gunung lewati lembah wuehehe. Karena saya suka pink, walhasil beginilah tampilan ranger saat itu mihihi.

lebaran 1

Foto di bawah ini diambil pada tahun 2014. Lucunya, tadinya kita berencana foto di studio biar ketje gituh, seumur2 sekeluarga belum pernah banget foto di studio foto. Udah pada cantik dan ganteng semua eeee..mobilnya nggak nyala-nyala teman, kumaha atuh kumaha..akhirnya dengan masih semangat, kita jadikan dinning room kita buat foto-foto. Berbekal EOS 1100, beginilah hasilnya foto keluarga yang masih dengan tema bunga-bunga dan pinky-pinky..wehehe..nggak nyangka papa mau juga dipakein koko pink. Nah, lumayan kan hasilnya..daripada lumanyun ^^v

IMG_2152

Ehem..kalau yang ini, as you know..lohh itu kenapa adik saya berubah jadi cowok?! TIDAAAKKKKKK #lebay. Weitssss…tenang..adik saya insyaAllah masih soleha, aman dan terkendali dan sangat tidak mendukung transgender. peaceee.. itu yang jelas bukan pengganti adik saya, tapi member baru di keluarga kami, #hoho#yeay. Alhamdulillah atas izin Allah, di Lebaran tahun 2015, saya sudah jadi seorang istri #uhuk. Akhirnya beginilah foto keluarga saat lebaran tahun ini. Nah adik saya? adik saat itu sedang KKN ..bukan korupsi kolusi dan nepotisme loh, tapi kuliah kerja nyata di Bangka Belitung dan Lebaran nggak bisa pulang, maklum sudah menjelang semester akhir. “Cemungudhh eaaa adekkk” #alay.com.

IMG_9342newbbNah beginilah sedikit flashback, throwback, apapun itu..tentang Lebaran dari waktu ke waktu keluarga saya. Semoga ada manfaatnya yah, meski saya nggak tau manfaatnya apa yah kira-kira bagi teman-teman yang baca #pletakkkk. Oke hatur nuhun sadayana. Salam Hangat Dee.

Leave a Reply

