Belajar Make Up Yang Memakan Korban

Beberapa tahun belakangan ini saya suka banget mempelajari untuk make over seseorang. Tuntutan zaman kali ya, sedikit-sedikit perempuan harus bisa dandan, khususnya dandan untuk suami kelak. Bisa juga jadi ladang usaha sebagai perias untuk berbagai kegiatan yang sekarang banyak di geluti para MUA, bukan adiknya MUI yah mihihi MUA itu “make up artist”. Nah, hobi ini jadi keterusan sampai sekarang dan ‘memakan korban’. Kenapa? karena adek-adek kosan yang lagi nganggur bisa saya ‘paksa’ jadi kelinci percobaan buat saya orat oret mukanya dengan sukarela wueheheh..

Sebenarnya sudah beberapa kali saya menjadi perias wisuda maupun acara-acara formal tertentu. Biasanya yang jadi pelanggan adalah muslimah berhijab yang mau terlihat segar dan manis namun tetap minimalis aja. Walhasil, mayan juga jadi bahan tambahan ongkos kuliah. But..itu duluu..sudah lama sih nggak berkecimpung di per make-up an, dan akhirnya kangennn. So, malam ini buat ‘percobaan’ ke adek tingkat yang masih nurut sama senior kosannya mihihi.

Berbekal alat dan bahan make up ala..ala..aku..alias ala kadarnya. Jadilah begindanggg..:

IMG_9697-horz

Karena dandan-dandanannya malem, jadilah agak gelpi gelpi gitu. Tapi lumayan lah, dengan jasa EOS 1100, nggak terlalu burem gambarnya.

Nah kalau yang di bawah ini juga korban saya hihi, si unyu yang kayak Minguk hehe.

endah make over newNah yang ini korban selanjutnya yang mau didandanin buat wisudanya..hehe..makasih ya adekk..kamu masih mempercayai akuhh..

IMG_6916IMG_6927

IMG_6949

IMG_1256

IMG_6909 new

IMG_4996 new

IMG_9954

Sebenernya masih banyak foto korban lainnya hehe, tapi hampura pisan, saya teh lupa naruhnya dimana..atau jangan-jangan saya pajang di pintu buat ngusir tikus wkwkwk. nggak lah ya..^^v. Oke deh, see u di pengalaman orat oret lainnya. Salam.

2 thoughts on “Belajar Make Up Yang Memakan Korban

Leave a Reply

