9 Jasa Make Up Wedding Yang Bisa Kamu Andalkan Untuk Penampilan Yang Tetap Syar’i

IMG_7934

Hi bride to be! Gimana kabar persiapannya? Semoga lancar dan barokah ya.

Kali ini Dee mau sharing tentang hasil kepo-kepo untuk kalian semua yang mau nyari referensi make up yang nggak lebay dan tentunya bisa tetap tampil syar’i. Diantara yang mesti banget calon pengantin perhatikan saat memilih jasa make up wedding-nya adalah sebagai berikut:

  1. Perias harus muslimah. Ini harga mati binggo yah gals hoho. Mau semahir apapun jangan mau didandanin sama perias laki-laki atau perias yang berbeda keyakinannya dengan kita. Inget..jaga izzah #uhuy

  2. Sebisa mungkin si perias sudah berpengalaman untuk make up yang nggak medok tapi tetep kelihatan formal dan manis.

  3. Perias sudah berpengalaman menangani riasan syari, jadi kita nggak was-was pas nanti di hari H bakal di ‘orat-oret’ kayak gimana. Jangan sampai lebay bak taman bunga, kembangnya nancep sana sini, udah gitu padanan warna yang nggak karuan.. ciaobellaaa syalala #hihi

  4. Inget yah, harus udah kompromi dari jauh hari untuk nggak pake bulu mata palsu dan cukur alis. Ini harus kekeuh banget! Jangan mau kalah sama periasnya. Ini kan acara kamu gals, its your big day! Harus cantik di mata Allah jugakk. Oke!

Nah, ini dia beberapa hasil kepo-kepo saya. Pertimbangannya diantaranya dari segi riasan yang kece, pernah menangani klien dengan hijab syari, no cukur alis dan beberapa nggak pake bulu mata palsu, jadi kesimpulannya..untuk beberapa vendor make up wedding di bawah ini insyaAllah bisa banget kompromi untuk hal-hal yang saya sebutkan di atas. Oke cekidot kakak..

  1. @Idaoktafiamua. Yang Surabaya dan sekitarnya, monggo bisa cek-cek MUA ini. ^^

MUA 1

2. @enditaayumi. Yang punya impian bisa pakai juntaian mutiara di wedding day-nya, jangan ragu untuk menjadikan MUA ini sebagai pilihanmu ^^b.

mua 2

3. @niabudii. Nggak lebay, sweet but elegant in the same time. Yang di depok dan sekitarnya, bisa banget nih pakai jasa beliau. ^^

mua 5

4. @tiensrias. Yang suka gaya-gaya princess, tenang aja disini tanpa cukur alis dan bulu mata palsu, kamu sudah bisa secantik putri kerajaan di W day-mu. 🙂

mua 6

5. @usti_nurul. Kalau saya nggak salah, saya pernah melihat salah satu tayangan ‘behind the scene’ make over dari mba @usti_nurul ini di salah satu stasiun TV dan memang kece banget. hihi

mua 8

6. @meilleurami_bridal. Ini juga vendor make up yang recommended banget, karena selain menerima jasa rias, dia juga menyediakan jasa pembuatan aksesoris yang kece-kece dari @cissbride, dan juga gaun pengantin yang simple tapi manis banget.

mua 7

7. @ikeamakeover. Nah, berdasarkan hasil kepo MUA ini merupakan salah satu MUA langganan mahasiswi IPB yang mau wisuda hihi. Hasil yang natural dan tetep charming jadi salah satu khasnya IKEA menurut saya. Selamat mencoba ^^b.

mua 9

8. @sanggar_liza. Kalau dilihat dari riasannya, MUA yang satu ini sudah tergolong senior binggo, hasil riasannya juga oke banget.

mua 10

9. @thewalimah_planner. Selain jadi vendor make up, walimah planner juga vendor untuk dekorasi pernikahan dan juga wedding fotografi loh, cek-cek IG nya bagi kamu yang mau ringkes untuk  hari spesialmu ^^v.

mua 11

Okeh gals, segitu dulu info-infonya, semoga bermanfaat. Tetap cantik dengan tampil syari insyaAllah bisa banget. So..pilih yang pasti-pasti aja. Cantik menurut Allah, insyaAllah cantik pula menurut manusia. Keep beauty and syar’i yahh bride to be di seluruh Indonesia! ^^.

Salam Hangat, Senior ^^v

*nb : semua foto milik jasa make up tersebut di atas yah, saya cuma screen shoot ajah. ^^v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s