BRIDE TO BE

Seriously, sebagai seorang wanita..menjadi calon pengantin bukan hanya breathtaking dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya sebagai seorang istri kelak, urusan printil-printil pengantin juga amat diperhatikan.

Mau pakai baju seperti apa, warna apa, modelnya gimana, bla..bla..bla.. from top to toe semuanya dipikirin, dan nggak jarang jadi menyita perhatian lebih banyak dibanding urusan lainnya hihi ^^V

Ada banyak hal yang wanita lakukan semisal mencari referensi sebanyak-banyaknya tentang apa yang mau dikenakan di W-day nya nanti. Tapi memang kepuasan tersendiri sih, naluri wanita kali yah..memang suka yang detail-detail, lucu-lucu, unyu-unyu, atau semacamnya.

Saya juga nampaknya begitu, beberapa kali di rempongin dengan hal-hal yang ‘cewek’ banget itu. Tapi ya alhamdulillah, dijalani dengan happy aja, biar semakin banyak bersyukur dan tentunya tetap sehat.

Di sini saya akan kasih spoiler, untuk detail persiapan ‘BRIDE TO BE’ ..jeng..jeng

ini adalah spoiler gaun resepsi saya. Saya suka banget dengan warna pink. jadi..yah beginilah jadinya..^^

IMG-20150203-WA0001-horzmade by : Hijabsaalam (IG : @ Hijabsaalam)

Nah kalau ini spoiler baju akad :). desainnya simple dan karena akan pakai kain batik, jadi sisi depannya disesuaikan dengan belahan seperti itu. Karena ini buat sendiri, jadi saya tambahkan furing dalam panjang di kain brukatnya, why? karena khawatir kalau brukat aja jadi nerawang-nerawang gitu, dan actually..memang karena saya merasa akan lebih nyaman aja ^^

pagemade by : teh Ida Bahar Master Tailor (BMT) di Bogor

Di antara berbagai tukang jahit di Bogor, saya cukup puas dengan pengerjaan di BMT. Selain jahitan rapi, menyediakan waktu fitting beberapa kali, kemiripan dengan model yang saya berikan insyaAllah 98%.

Nah, kalau yang di bawah ini adalah spoiler aksesoris untuk beberapa rentetan acara nanti, InsyaAllah. Dibuat oleh crafter handal Kak Yoan yang serving well banget.

pagen

Oke deh, catatan bride to be kali ini sampai sini dulu. InsyaAllah nanti akan di lanjut dengan segudang detail yang lain. Semoga dapat membantu para bride to be lainnya di luar sana. Semoga apa yang diusahakan senantiasa berkah. aamiin.

6 thoughts on “BRIDE TO BE

  1. Mbak, penjahit gaun pengantinnya di bogor sebelah mana ya? Sy jg mau jahitin gaun pengantin di bogor tp bingung mau dimana…
    Makasih.. 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s