Buku Panduan (Akad dan Resepsi)

Bagi sahabat semua yang sedang mempersiapkan pernikahan. Tentunya jika tidak menggunakan WO maka akan membuat kepanitiaan bukan? Sama halnya dalam pernikahan saya, khusus untuk acara kami tidak menggunakan WO karena di sisi lain merasa lebih leluasa utak atik acara.

Ada beberapa item yang harus disiapkan selain tentunya ‘meminang’ teman-teman dan kerabat untuk berkenan menjadi panitia di acara kita. Maka buku panduan panitia ini jadi penting keberadaannya.

Well, nggak mesti dalam bentuk buku sih. Print-printan biasa juga sah-sah aja. Namun, ada kelebihannya jika bisa dibukukan, mulai dari jobdesc panitia sampai timeline hari H. Tentunya dengan dijadikan buku konsepan acara tadiΒ nggak mudah tercecer dan hilang. Well, lebih eye catching juga hehe.

Alhamdulillah kali ini, Papa berkenan buatin buku panduan untuk para panitia yang luar biasa. Nah, ini contoh cover depan buku panduan kepanitiaan saya yang sederhana. Untuk masalah desain dan tampilan, sahabat sekalian bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Untitled nn

 

Nah, kurang lebih seperti ini bentuknya. Semoga bermanfaat yah sharingnya. InsyaAllah isi buku panduannya akan di publish so soon.

Mohon doanya yah sahabat, semoga acara berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan. Aamiin.

 

 

Advertisements

38 thoughts on “Buku Panduan (Akad dan Resepsi)

  1. Assalamualaikum …terimakasih ukh,ini menginspirasi sekali .
    kalau bisa posting jg dong contoh dalem bukunya itu.. maksudnya rincian acara + tugas panitianya gitu .hehe

    sebelumnya, Jazakillah

    Like

      1. Mba Nur, maafkan saya baru balas. Saya mohon maaf sepertinya belum punya banyak kemampuan untuk mencarikan mb Nur pasangan hidup :). Mba Nur alangkah lebih baik, bisa meminta orang tua mencarikan karena sesungguhnya orang tua yang memiliki kewajiban serta hak penuh dalam mencarikan jodoh bagi anaknya. Saya turut mendoakan ya mba Nur, senantiasa istiqomah dalam kebaikan dan semoga ditemukan jodohnya dalam waktu yang terbaik dan juga diberikan sosok yang terbaik oleh Allah. Aamiin

        Like

    1. waalaykummussalam, maafkan ya saya semenjak hamil jarang ngeblog hehehe. tp klo masih butuh nanti saya email ya. siapa tau berguna untuk adik,kakak,sahabat dll

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s