9 Model Hijab Menutup Dada Pilihan Untuk Pesta Pernikahanmu

Bagi kamu calon pengantin muslimah, trust me..kamu akan tetap menawan dengan hijab yang terjulur di dadamu. Kali ini saya mencoba menyajikan beberapa model hijab menutup dada yang bisa jadi inspirasi kamu di Wedding day or acara penting kamu lainnya.

(Alhamdulillah, saya berkesempatan merangkum sedikit hasil pencarian di mbah google dan juga beberapa sumber untuk tulisan kali ini. cekidot!)

1. khimar shifon/bahan khimar yang flowly, wedding veil dengan bordir dan payet di bagian kepala, serta brooch ukuran sedang perak atau yang memiliki kilau warna dapat diaplikasikan sebagai perpaduan hijab pengantin yang manis dan mengesankan.

6ff6c9b80e1a7945d324b1438da6ef40

2. Bagi sahabat sekalian yang suka dengan warna yang cerah dan ceria, contoh model hijab pengantin di bawah ini semoga menjadi inspirasi. Dengan 2 warna hijab yang berbeda serta aplikasi bunga segar dan headpiece di kepala, sahabat bisa tampil menawan.

1528542_373221926155664_1024163856_n

sumber : instagram : MUA

3. Paduan pashmina, inner ninja, dan aplikasi bunga yang senada dengan baju sebagai penyemat pashmina di dada tampak simple namun tetap elegan. Bagi sahabat yang suka dengan penampilan simple, contoh di bawah ini bisa menjadi inspirasi di hari pernikahan sahabat sekalian.

52dd6f4b416ee946db922da40edfc716

4. Khimar shifon, wedding veil (kerudung pernikahan : terbuat dari bahan tulle/shifon yang berbordir dan payet), serta flower crown menjadi perpaduan yang serasi dan memiliki kesan vintage di hari pernikahan sahabat.

image

5. Yang ingin memadukan tampilan tradisonal dan modern, gaya hijab di bawah ini dapat menjadi inspirasi. Paduan jilbab shifon, headpiece yang besar serta melingkari kepala, tulle sebagai wedding veil dan brooch yang besar sebagai pemanis di dada merupakan pilihan yang tepat untuk tampil bersinar di hari bahagia sahabat.

dsc_0801

sumber : posko studio 86

6. Sederhana selalu memiliki pesonanya tersendiri. Gaya hijab pernikahan di bawah ini yang simple nan manis bisa menjadi pilihan sahabat yang suka dengan Indian style, gypsi style atau egypt style hehe. Paduan jilbab shifon segi empat/pashmina dan sedikit aksesoris kepala atau dapat pula mengaplikasikan kalung dengan juntaian yang manis di kepala Anda.

e7692e02d0c2a3da2718b8ce056bbc96

sumber : pinterest (wedding hijab)

7. Paduan inner ninja, hijab shifon dan wedding veil dengan full bordir dan payet di kepala membuat sahabat sudah tampak elegan dan menawan. Tidak perlu banyak perhiasan dan bunga-bunga untuk membuat sahabat mempesona di hari yang bersejarah nanti.

gambar-kahwin-diana-amir-habib-2

8. Tampilan ala jawa biasanya selalu menyertakan untaian kembang melati. Bagi sahabat yang tetap ingin tampil like a javanese princess tapi juga ingin sentuhan modern, Contoh di bawah ini semoga dapat menjadi inspirasi. Paduan hijab shifon, tulle sebagai plain wedding veil, headpiece/ brooches persis di atas kepala, dan tak lupa untaian kembang melati

shot_2014-12-23_13-23-31IMG-20150419-WA00149. Bagi sahabat yang suka dengan nuansa kerajaan, mahkota/tiara menjadi pilihan yang tepat dalam mempermanis penampilan sahabat di hari bersejarah nanti. Seperti contoh di bawah ini, perpaduan simple khimar segi empat/pashmina, tulle yang panjang untuk menambah kesan dramatis, mahkota yang tidak terlalu besar dan brooch senada yang disemat di dada membuat penampilan sahabat effortlessly elegant.

shot_2014-11-23_13-42-41

sumber : @versimarthy, @ hijabsaalamfOkeh, sekian dulu referensi hijab menutup dada ala sayah..hehe. semoga menginspirasi bagi sahabat semua. Menggunakan hijab menutup dada tidak mengurangi pesona pengantin kamu loh. So..jjangan segan untuk menjulurkan hijabmu di hari spesialmu.

Advertisements

4 thoughts on “9 Model Hijab Menutup Dada Pilihan Untuk Pesta Pernikahanmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s